Minggu, 11 Agustus 2013

DENPROV PASMAR-2 MELAKSANAKAN OPSGAKTIBPLIN DI BULAN RAMADHAN 1434 H

Dalam rangka meminimalisir dan menekan angka pelanggaran lalu lintas dan disiplin prajurit Pasmar-2, jajaran Denprov Pasmar-2 dibawah pimpinan Komandan Denprov Pasmar-2 Mayor Laut (PM) Priyo Yudono melaksakan Operasi Penegakan Tata Tertib dan Disipilin (Opsgaktibplin) di bulan suci Ramadhan 1434 H yang dilaksanakan di wilayah Jakarta yakni seputaran wilayah Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan pada tanggal 15 Juli 2013 & Kesatrian Marinir Kwini Jakarta Pusat pada tanggal 02 Agustus 2013.

Sasaran utama dalam pelaksanaan opsgaktibplin kali ini ialah diutamakan dalam hal ketertiban prajurit Pasmar-2 yang menggunakan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil agar melengkapi surat-surat kendaraan dan izin mengemudi serta alkap kendaraan yang digunakan. Selain itu juga kegiatan yang dilaksanakan kali ini diharapkan dapat mengurangi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang menimpa prajurit marinir Pasmar-2.

Terlebih lagi dalam menyongsong izin cuti hari raya idul fitri yang sesaat lagi akan dilaksanakan, tentunya banyak para prajurit marinir yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Oleh karenanya Dandenprov Pasmar-2 melalui kegiatan ini menekankan agar setiap pribadi prajurit maupun keluarga tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraan yang akan digunakan untuk mudik ke kampung halaman maupun hingga kembali lagi ke Jakarta dan melaksanakan dinas seperti sedia kali setalah izin cuti hari raya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar